X

LOTTEMART GLOBAL

Filosofi Manajemen

Perusahaan distribusi global yang selalu mencurahkan perhatian pada opini dari para pelanggan kami

Dunia yang penuh dengan kebahagiaan di hati seluruh manusia adalah impian dari Lotte Mart yang selalu berusaha untuk hadir di sisi Anda

Ideologi Manajemen

Pelanggan No. 1

Para pelanggan adalah pemilik perusahaan kami.

Lotte Mart telah mengemban tugas untuk menjamin hidup Anda dan keluarga yang lebih sehat. Selain menjadi tempat berbagai cerita bahagia tercipta, Lotte Mart juga telah menjadi perusahaan distribusi global dengan melampaui batas domestik. Kami sadar bahwa perkembangan nyata dari Lotte Mart sangat mungkin terjadi berkat dukungan penuh dari para pelanggan. Kami menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama yang tercantum dalam peraturan dan nilai perusahaan yang kami anut. Kami akan selalu berusaha untuk hadir di sisi Anda. Kami akan terus menjadi perusahaan yang terpercaya serta mudah dijangkau dan menghadirkan lebih banyak inovasi dan citra yang baru kepada Anda.

 

Visi 2018

Perusahaan Retail No. 1 di Asia

Kami menciptakan impian dan masa depan penuh kebahagiaan bersama para pelanggan.

Dengan menyatakan adanya revolusi produk di tahun 2011, kami berkonsentrasi pada pengembangan produk-produk sederhana. Sebagai hasilnya, kami mampu meluncurkan produk Tongkeun dan Sonkeun (dalam jumlah yang banyak) yang dicintai oleh para pelanggan. Selain itu, kami juga membuka sebuah toko bagi pecinta binatang, ‘Pet Garden’; Toys “R” Us, sebuah surga bagi anak-anak; serta toko pakaian yang menyediakan diskon bagi para anggotanya, VIC Market. Lotte Mart saat ini telah melayani lebih dari satu juta pelanggan setiap harinya di Korea, Tiongkok, Indonesia, dan Vietnam serta ingin meraih gelar sebagai perusahaan distribusi No. 1 di Asia pada akhir tahun 2018.

 

Strategi Inti Tahun 2018

Kami telah menyusun dan mengimplementasikan strategi inti yang menjadi konsentrasi kami di pasar domestik dan luar negeri demi mewujudkan Visi 2018.

Kontribusi Sosial

Perusahaan Berbudaya No. 1

Lotte Mart, sebuah perusahaan yang tumbuh bersama dengan cinta.

Lotte Mart berusaha mencapai mimpi dengan merealisasikan dunia yang bahagia dan hidup berdampingan berkat masyarakat yang saling mendukung serta memberi kontribusi yang memungkinkan kami untuk terus melangkah maju dalam dunia perekonomian yang kompetitif dan berubah dengan cepat. Lotte Mart telah dan akan terus mewujudkan impian bersama. Kami berusaha untuk mengkomersilkan merek perusahaan kecil dan menengah dengan bersama-sama mengembangkan produk-produk luar biasa dan menyokongnya untuk melaju ke pasar luar negeri. Kami sangat yakin bahwa hal ini merupakan bentuk penyediaan produk-produk dan juga menghadirkan keuntungan tersendiri bagi para konsumen. Selain itu, kami juga mengadakan Happiness Dream Voluntary Service Corps pada Oktober 2011, dan memulai perbaikan di bidang kesejahteraan masyarakat dan pendidikan bagi anak-anak yang akan meneruskan masa depan bangsa dengan menjalankan serangkaian kerja sama dengan rumah asuh di seluruh penjuru negeri. Kami akan terus berusaha keras untuk menjadi perusahaan yang dicintai oleh para konsumen di

 

Lotte Mart Global

Lotte Mart Global mendekatkan diri pada para pelanggan dan dunia

Lotte Mart telah menjadi anggota pasar luar di 3 negara, termasuk Tiongkok, Indonesia, dan Vietnam hingga saat ini.

 

Melakukan loncatan besar menuju perusahaan distribusi global

Lotte Mart telah memasuki 3 pasar luar negeri, termasuk Tiongkok, Indonesia, dan Vietnam hingga menjadi salah satu perusahaan distribusi global paling aktif dengan terus mengembangkan sayapnya. Kami telah mencapai status perusahaan distribusi global melalui akuisisi MAKRO Tiongkok pada Mei 2008, MAKRO Indonesia pada bulan November 2008, dan TIMES Tiongkok di bulan Desember 2009. Hal ini menjadikannya sebagai toko dengan skala terbesar yang dikelola di beberapa negara diantara perusahaan sejenis di Korea. Lotte Mart menempati peringkat pertama di Korea dengan total cabang yang telah dibuka dan dioperasikan, baik di dalam negeri maupun di negara lain. Selain itu, kami juga telah mengamankan jaringan distribusi yang sangat penting bagi perusahaan seperti kami yang mengoperasikan sejumlah cabang besar di luar negeri dibanding di Korea sendiri. Performa yang luar biasa ini diraih dalam waktu kurang dari 3 tahun sejak persiapan kami untuk memasuki pasar internasional di awal tahun 2006. Lotte Mart berencana untuk mencapai peringkat pertama sebagai perusahaan distribusi global di Asia yang menguasai sektor distribusi dengan mempercepat ekspansi cabang-cabang yang fokus pada negara VRICS (Vietnam, Rusia, India, dan Tiongkok).

 

Lotte Mart dikunjungi oleh sekitar satu juta pelanggan setiap hari

Sekiranya satu juta pelanggan berkunjung ke Lotte Mart di 4 negara setiap harinya.

 

Lotte Mart mendukung kesejahteraan masyarakat lokal

Kami telah menjalin hubungan baik dengan masyarakat lokal dengan mengimplementasikan strategi lokalisasi melalui berbagai jenis pelayanan sosial dan aktivitas untuk memperbaiki kehidupan masyarakat lokal.

LOTTEMartNews
LOTTE GROSIR Mendapat penghargaan Indonesia Most Admired Company 2017

LOTTE SHOPPING INDONESIA sebagai pemilik brand LOTT...

2017-05-24
Anniversary ke 19 Lottemart, Pecahkan Rekor MURI memasak nasi goreng terbanyak

NASI goreng, makanan yang kerap dijadikan menu sara...

2017-03-26
Mari Berdonasi, Uang kembalian anda dapat membantu sesama.

TERIMA KASIH kepada PELANGGAN
Donasi yan...

2017-01-04
LOTTEMartPromotion
LOTTE MAIL 13
20 Juni - 3 Juli 2017...
2017-06-20
Promo Spesial PRJ
8 Juni - 16 Juli 2017...
2017-06-20
LOTTEMartCSR
"The Joy Of Being a Spesial Parents"
2016-03-11
CSR Lottemart
2016-03-10
COPYRIGHT © 2015. LotteMart Indonesia. ALL RIGHTS RESERVED